Presiden RI Joko Widodo Bersama Ibu Iriana Joko Widodo Hadir Dalam Menyambut 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Singapura

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta – Singapura,Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Hadir di Singapura dalam menyambut 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Singapura, Hari ini Kamis (7/9/2017), Presiden Jokowi yang di sambut oleh Perdana Menteri Lee Hsien Loong, berjalan kaki pagi tadi di Singapore Botanic Garden yang rindang mengenakan Kaostum Merah Putih untuk mengisyaratkan kepada Bangsa dan Negara lain bahwa Warna Bendera kita Adalah Merah Putih.

Presiden Joko Widodo bersama Perdana Menteri Singapura melakukan penanaman pohon ‘Palem Sunda Oak Mempening, Pasang Batu’ di satu sudut taman, sebagai salah satu Pohon yang berasal dari Negara kita untuk mempererat hubungan Indonesia-Singapura yang telah terjalin selama 50 Tahun, dan mudah-mudahan jalinan Hubungan ini semakin lebih bagus lagi.

Hubungan Indonesia-Singapura lebih karena Indonesia adalah negara besar, bukan hanya dari jumlah penduduknya tapi juga sumber daya alam yang melimpah dan tersebar di pelosok Tanah Air. Indonesia juga memiliki keanekaragaman budaya dan bahasa. Kendati demikian, tetap bersatu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Penulis: Adhy PMJ / Gumilar
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password