Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bhakti Dengan Warga Binaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar- Polres Sintang – Dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan warga binaan babinkamtibmas ikut serta kerja bhakti membangun jalan menuju masjid, Kamis (07/09/2017) .

Adapun maksud dari kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan untuk memperbaiki jalan menuju ke masjid yang keadaannya cukup memprihatinkan apalagi saat musim penghujan, jalan sering tergenang air dan becek sehingga kotor pada saat menjalankan ibadah .

Dalam kegiatan ini babinkamtibmas Desa Buluh Kuning Bripka Jakaria juga menyampaikan pesan kamtibmas tentang masalah larangan membuka lahan dengan cara membakar .

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Buluh Kuning Sdr.Rudi.H menyambut baik kegiatan kerja bhakti , apalagi kegiatan ini untuk tempat kelancaran menuju tempat ibadah .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos menyampaikan bahwa Polsek Sepauk akan siap membantu kegiatan masyarakat, apalagi masing-masing desa sudah ada babinkamtibmas yang siap membantu kegiatan apapun didalam desa binaannya.

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password