Waspada Banjir: Kapolsek Perintahkan Personil Cek Daerah Rawan Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Menyikapi curah hujan yang semakin meningkat dan antisipasi banjir diwilayah hukumnya, Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri di sela sela Apel paginya memerintah jajarannya untuk melakukan pengecekan daerah daerah yang rawan banjir.

“Saya perintahkan personil saya untuk memantau perkembangan instensitas peningkatan debit air diberberapa tempat yang di khawatirkan apabila curah hujan meningkat dapat mengakibatkan banjir,” terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan hal tersebut dilakukan guna melakukan langkah antisipasi banjir serta hal hal yang tidak di inginkan mengingat ada berberapa daerah di Kabupaten Landak ini yang sudah mengalami bencana banjir.

Kapolsek juga berharap peran aktif masyarakat untuk saling memberikan informasi kepada pihaknya agar dapat mengambil langkah langkah serta memberikan pelayanan kepolisian di daerah yang rawan banjir.

“Saya harapakan agar masyarakat juga berperan dalam memberikan informasi mana saja daerah yang dia anggap rawan banjir sehingga dapat saling bahu membahu membantu personil polsek dalam mengambil langkah langkah agar dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” harap kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password