Anggota Polsek Jawai Selatan Ikut Giat Bakti Sosial Dalam Rangka Ulambana / Cioko

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas. Rabu tanggal 6 September 2017 jam 09.00 wib s/d selesai. Kapolsek Ipda Ambril, SH. MAP memerintahkan 5 Anggota untuk mengikuti kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan Ulambana / Cioko yang dilakukan oleh Pengurus yayasan Tri Dharma Budha Dharma dan Pho-Sat Bogor di Sekolah Mandarin Inhoa Desa Matang Terap Kec. Jawai Selatan Kab. Sambas.

Kegiatan ini merupakan giat pemberian bantuan kepada warga berupa paket Beras, Mie Instan dan Susu yang diberikan kepada 7 Desa di Kec. Jawai Selatan sebanyak 2000 Paket antara lain Desa Matang Terap 1300 paket, Desa Jawai laut 300 paket, Desa Suah Api 100 paket, Desa Sarilaba A 100 paket, Desa Jelu Air 100 paket, Desa Seperiuk A : 50 paket dan Desa Sarlilaba B 50 paket.

Selain mengamankan kegiatan tersebut Polsek Jawai Selatan dan Koramil 1202-10 Jawai 2 Personil ikut membantu dalam pembagian Paket yang telah di siapkan. Dalam pembagian Paket warga sangat senang atas kehadiran Polri dan TNI karena warga tidak rebut-rebutan dalam pembagian Paket tersebut, semuanya berjalan dengan teratur dan tertib. Selama kegiatan berlangsung berjalan  aman terkendali.

Penulis : Machmud
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password