Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Golongan I Jenis Shabu

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di halaman kantor Resnarkoba Polres Mimika jalan Agimuga mile – 32 Timika, telah di laksanakan pemusnahan barang bukti Narkotika golongan I jenis shabu. Kamis, 07 / 09 / 2017 / Siang.

Kasat Resnarkoba Iptu Laurrntius Kordiali menjelaskan bahwa barang bukti yang di musnahkan ini yang sebelumnya telah di sita dari  tersangka Amirudin  Nombong  yang di lakukan penangkapan pada tanggal 28 Agustus 2017 sekira pukul 12.45 wit di Jalan Yos Sudarso Bank BRI Timika dengan barang bukti  berjumlah 2 paket sedang dan 1 paket kecil Narkotika jenis shabu dengan jumlah keseluruhan 17,15 Gram .

Resnarkoba Polres Mimika melakukan penangkapan berdasarkan

– Laporan Polisi – Nomor: LP / 457 / VIII/ 2017/Papua/Res Mimika, tanggal 28 Agustus 2017 dan sesuai dengan surat penetapan status barang bukti dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota timika nomor : 22 / T.1.19/Euh.1/08/2017, tanggal 31 Agustus 2017

Kagiatan  pemusnahan di hadiri oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Timika (di wakili oleh JPU An. JOICE E. MARIAI, SH , MH)  beserta stafnya, Pengacara Ruben Hohakay, SH dan 6 personel Resnarkoba.

Cara pemusnahan barang bukti narkotika golongan I jenis shabu sebanyak 2 paket yang dikemas dalam klip plastik  dengan berat 15, 29 Gram dibuka dengan menggunakan gunting  lalu di tuangkan ke dalam wadah yang berisi air mendidih kemudian di aduk sampai larut kemudian air tersebut ditumpahkan ke parit.

Penulis : Hamka

Editor : Alfian

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password