2 Sepeda Motor vs 1 Mobil Pick Up, 1 Korban Meninggal Dunia dan 3 Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi antara 2 Sepeda Motor dengan Mobil Pick Up sekitar pukul 11.30 Wit di Jalan Medan Kabupaten Nabire, Kamis (07/09/2017) siang.

Kecelakaan antara sepeda motor yang dikendarai oleh AD (25) dengan Mobil pick up yang dikendarai JB (23) dan sepeda motor yang dikendarai EAP (28) ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Nabire AKP Ramli Sihombing menyampaikan bahwa kejadian tersebut bermula saat Mobil Pick-up yang dikemudikan JB sedang melaju dari arah jembatan Jalan Medan hendak berbelok ke Mes Merpati, tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor yang dikemudikan AD.

2 Sepeda Motor vs 1 Mobil Pick Up, 1 Korban Meninggal Dunia dan 3 Luka-Luka-

“Diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan Pick-Up serta tidak terkendali lalu menabrak sudut kiri Mobil Pick-Up, kemudian seketika terpental, lalu menabrak kembali sepeda motor yang dikendarai EAP yang berboncengan dengan YJ,” kata AKP Sihombing.

Lagi kata Kasat, AD meninggal dunia ditempat sedangkan EAP dan penumpang Yamaha Vixion mengalami luka-luka ditangan, kaki serta di rawat di RSUD Nabire. Kerugian Material Rp. 500.000.

“Tindakan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan Supir Pick-Up, mengevakusi Barang bukti ke Polres, mengolah TKP, membuat Laporan Polisi dan Visum serta mengecek korban di RSUD Nabire,” tutup Kasat Lantas. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire

Editor : Alfian Nur

Publish : Reinakdy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password