Polres Minahasa dan Kodim Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa dan Kodim 1302/Minahasa menggelar dzikir dan doa bersama, Kamis (07/09/2017) pagi.

Dzikir dan doa bersama diikuti Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair beserta personel Polri dan TNI yang beragama Islam, dipimpin oleh Ustad Syamsudin Dali, di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Sumalangka, Kecamatan Tondano Utara.

Sedangkan doa bersama dan ibadah bagi personel beragama Kristen-Katolik, dilaksanakan di GMIM Mahanaim Kelurahan Wewelen, Kecamatan Tondano Barat, dipimpin oleh Pendeta Harald W. Poluan S.Th., M.Pd.K.

IMG-20170907-WA0014

Kapolres Minahasa dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para personel TNI-Polri, PNS dan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Dzikir dan doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dengan pemerintah dan masyarakat, demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya para Pejabat Utama Polres Minahasa, Danramil Tombariri Kapten Inf. Y. Warouw bersama personel TNI-Polri.

Penulis: Hilman
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password