DPO Kasus Pencabulan Terhadap Anak Tiri Ditangkap Polsek Ratatotok

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tersangka kasus cabul, DK alias Eping (34), warga Desa Modisik, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), tak berkutik saat diamankan polisi di Perumahan Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (06/09/2017) malam.

Kapolsek Ratatotok, Iptu Sam Arikalang menjelaskan, sebelumnya tersangka telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas tindak pidana cabul yang dilakukannya pada Agustus 2015 silam.

“Tersangka ini sudah masuk DPO selama kurang lebih 2 tahun. Upaya pencarian kami akhirnya berhasil berkat informasi dari warga yang ada di sekitar tempat persembunyiannya, di Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang,” ujarnya.

Diterangkan Kapolsek, pencabulan dilakukan tersangka terhadap Mawar (nama disamarkan, 9 tahun), siswi salah satu SD di Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara. “Kejadiannya pada 21 Agustus 2015. Korban adalah anak tiri tersangka,” jelas Kapolsek.

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika ibu korban pergi ke pasar untuk berjualan pada pagi hari. Tersangka kemudian menyuruh korban agar segera mandi untuk persiapan ke sekolah dan saat itulah korban disetubuhi oleh tersangka.

“Perbuatan cabul ini dilakukan di rumah mereka, di wilayah Kecamatan Ratatotok. Ibu korban memergoki langsung kejadian tersebut dan langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek. “Tersangka saat ini telah diamankan di Mapolsek Ratatotok untuk proses penyidikan,” tandasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password