Belokan Setajam Silet, Laka Lantas Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id –  Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke Akp Andyka Aer, Sik membenarkan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas bertempat di belokan jalan Tujuh wali-wali depan komplek perumahan Veteran Merauke dengan Korban meninggal dunia di TKP. (7/9/2017)

Kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi pada hari Rabu  tgl 6 September  2017 sekitar jam 23. 00 wit di jalan . tujuh Wali-wali Tikungan veteran Merauke.

Identitas korban Pengendara Sepeda motor tersebut bernama Hendrik Kabarek,50 Tahun, mengalami Robek pada kepala ubun sebelah kiri bagian depan, Robek pada bibir atas bagian luar, Robek dan patah pada bagian punggung kaki kanan.

Saksi yang berada ditempat kejadian mengatakan Pengendara melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur saat melewati  tikungan veteran pengendara tdk dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak besi pembatas jalan di sebelah kiri dari arah tujuh wali-wali sehingga menyebabkan korban meninggal dunia .

Kasat Lantas mengatakan bahwa kami sudah olah Tkp dan tindakan kepolisian lainnya dan dapat disimpulkan bahwa Kurang hati- hatinya pengendara saat melewati tikungan sehingga menabrak pembatas jalan di tujuh wali-wali belokan Veteran.

Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke agar selalu berhati-hati dalam berkendara dijalan raya, pelan-pelan asal selamat sampai ditujuan jadilah pelapor keselamatan dijalan raya, ungkapnya ucap Kasat Lantas Polres Merauke.

Penulis : Andre

Editor : Alfian

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password