Ingin Mudah Dekati para Gadis dan Pengusaha, Mr. X Palsukan Kartu Anggota TNI AL

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru -Ketahuan palsukan KTA Jadi Anggota LANAL, Mr. X di Gelandang Ke Polres Kotabaru,  Rabu (06/09/2017).

Kejadian ini di ketahui bermula pada saat Mr. X sedang menyeken KTA untuk di palsukan, namun pada saat yang sama ternya di tempat tersebut ada seorang anggota TNI AL yang sebenarnya, melihat hal tersebut Anggota TNI AL pun menegur dan bertanya kepada Mr. X.

“kenapa kamu ko bikin kartu tanda anggota lagi, Mr. X pun tidak bisa menjawab.

Diketahui sebenarnya Mr. X dulunya adalah salah satu anggota TNI AL juga, dan pada saat dinas di Jakarta Mr. X pernah satu kesatuan dengan anggota TNI AL yang menegurnya tadi, namun Mr. X saat ini sudah di pecat karena kesalahannya.

Baru hari ini, Rabu (06/09/2017) di lakukan jumpa pers penyerahan Mr. X dari pihak LANAL Kotabaru kepada Polres Kotabaru untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Mr. X mengaku-ngaku sebagai anggota TNI AL aktif yaitu untuk dapat mempermudah dirinya mendapat pekerjaan sebagai pengawal di kapal yang memuat CPO, dan mempermudah dirinya untuk mendekati para gadis-gadis” ungkap Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.iK M.H dihadapan media.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP Suria Miftah Irawan, S.H,  S.iK   menjelaskan “ ya benar bahwa Mr. X telah melakukan pemalsuan kartu tanda anggota (KTA) sebagai anggota TNI AL yang msh aktif, dan hari ini kami menerima penyerahan Mr. X dan barang bukti dari pihak LANAL Kotabaru, selanjutnya kami akan memproses hukum atas tindak pidana pemalsuan yang di lakukan oleh Mr. X tersebut” ucapnya selaku Kasat Reskrim Polres kotabaru.

Penulis : Jayadi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password