Kegiatan Rohani Agama Kristen Polda Jambi Hadirkan Pendeta Rudi Hartono

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Personel Polda Jambi yang beragama Kristen pagi tadi melaksanakan kegiatan Agama pada hari kamis (7/9/2017), Kegiatan berlangsung di ruang Rupatama lantai 2 Mapolda Jambi.

Kegiatan  agama  dipimpin oleh Aiptu Jefri Simamora, SH. Dan dihadiri Anggota Polri serta PNS Polri yang beragama Kristen.

Dalam acara ibadah tersebut, hamba Tuhan yang membawa renungan Firman adalah Bapak Pendeta Rudi Hartono dari GBKP ( gereja Karo).

Dalam khotbahnya bapak pendeta membawa renungan dari injil 1Timotius 4:8 yang isinya “Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang”.

Dikatakannya bahwa bulan lalu kontingen Indonesia ikut serta dlm Sea Games di Kuala Lumpur, ini berarti orang pasti melakukan latihan, latihan dan latihan semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik.

Dan latihan ini dikatakan hanya badani yg memiliki power terbatas yang ada untuk di dunia.Namun ada yg lebih penting dari latihan badani yaitu latihan Rohani yaitu Ibadah.

“Sangatlah penting menjaga kesehatan rohani dgn bertemu Allah secara pribadi, karena ibadah ini mengandung janji, baik untuk hidup sekarang ( dimana kita lagi hidup sampai hari ini), maupun yang akan datang (waktu nanti kita meninggal),” pesan Bapak Pendeta kepada peserta ibadah.

IMG-20170907-WA0056

Penulis : Jefri Simamora

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password