Polda Bali Siap Amankan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Apel kesiapan pengamanan operasi Puri Agung VII – 2017 dalam rangka kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bali dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (7/9) 2017.

Apel operasi pengamanan dengan sandi Puri Agung VII-2017 ini di ikuti oleh 405 personil Polda Bali yang dipimpin oleh Dir Sabhara Polda Bali Drs. I Wayan Pinatih, M.M sebagai Kaops Pam. Dalam arahanya beliau menyampaikan agar anggota yang melaksanakan pengamanan dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga rangkaian kegiatan acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan. Sebelum mengakhiri arahanya beliau juga menyampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar mengecek kembali perlengkapan yang dibawa dalam pengamanan terutama yang menggunakan senjata api.

Operasi Puri Agung VII ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 7 s/d 8 September 2017. Dalam pelaksanaan operasi ini dibagi menjadi 5 Satgas dan masing-masing satgas dipimpin oleh Kasatgas. Masing-masing satgas ditempatkan dibeberapa titik di kawasan ITDC dan di Bandara Internasional Ngurah Rai serta di tempat pelaksanaan kegiatan yaitu di BNDCC Nusa dua Bali.

Penulis : Putu Swardhana

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password