Wakapolda Sulbar Buka Secara Resmi Rapat Panitia Penerimaan Peserta Pendidikan SIP Sus Intelkam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjelang Penerimaan Peserta Pendidikan SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Khusus Intelkam Tahun Anggaran 2017, Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Sulbar menggelar Rapat Panitia dalam rangka Seleksi Pendidikan SIP. Kamis (07/09/17) sekitar Pukul 09.30 Wita di Aula Mapolda Jln. Ahmad Kirang Mamuju.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin, MH didampingi Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena, SH dan Karo SDM Kombes Pol M. Iftah Falahadin, SH serta dihadiri oleh seluruh Panitian pelaksana penerimaan Peserta Pendidikan SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Khusus Intelkam Panda Sulbar.

Wakapolda Sulbar dalam arahannya mengharapkan seluruh panitia pelaksana untuk bekerja secara profesional, metode-metode yang dilakukan dengan rapat seperti ini adalah hal yang positif guna mengevaluasi seluruh rangkaian kerja yang akan dan telah dilakukan. “intinya kerja sama yang baik untuk menghasilkan peserta didik yang terbaik”. Tuturnya

Lain halnya dengan arahan Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena selaku Ketua Pengawas, Pihaknya menyampaikan bahwa Panitia menjaring dan menciptakan pesarta yang baik tentunya berdasarkan standarisasi yang ada. dikatakan lebih lanjut, baik itu bukan berarti dia (peserta) baik kepada kita, karena keluarga kita, suka memberi panitia hadia dan sebagainya tetapi hakekat baik itu artinya mampu mengikuti seluruh rangkaian ujian dengan nilai terbaik. tuturnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentu harus ada peningkatan kesejahteraan kepada seluruh panitia agar tidak ada penyelewengan. arti kesejahteraan itu bukan berarti hanya sebatas pemberian uang semata namun pemberian perhatian sangatlah penting sehingga tingkat profesionalitas akan menjadi pedoman kerja kita bersama. Sambungnya.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sulbar memaparkan dan menjelaskan Tekhnis  Struktural kepanitian sebagai modal dasar bagi seluruh personil yang dilibatkan sebagai penitia pelaksana penerimaan Peserta Pendidikan SIP (Sekolah Inspektur Polisi) Khusus Intelkam.

“Peserta SIP Sus Intelkam yang terdaftar sebanyak 13 orang dan akan mengikuti Seleksi dari tanggal 8 September s/d 29 September 2017 “. Jelas Karo SDM

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password