Narkoba di Pesawaran Lampung : Petugas Gabungan Berhasil Menangkap 3 Penyalahguna Sabu di Zona Merah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Pesawaran AKBP M.Syarhan, S.Ik membuktikan janjinya akan melakukan pemberantasan Narkoba diwilayah hukum Polres Pesawaran walaupun pelaksanaan operasi Antik II 2017 telah berakhir.

Hal tersebut dibuktikan Polres Pesawaran dengan keberhasilannya menangkap 3 pelaku penyalahgunaan Narkoba sekaligus, dalam tempo hitungan jam diwilayah Kecamatan Tegineneng yang ditandai sebagai zona merah peredaran gelap Narkoba.

“Kemarin, Rabu (6/9) jam 10.00 WIB, Tim gabungan Polres Pesawaran berhasil menangkap AW (29), IR (27) dan NA (42) ketiganya warga Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran”, kata Paur Humas Polres Pesawaran, Ipda Santi mewakili Kapolres AKBP M. Syarhan, S.Ik., Kamis (7/9/17) pagi.

Ipda Santi mengungkapkan, dari ketiga pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti dari masing-masing pelaku berupa paket sabu, alat hisap dan mobil

“3 paket sedang sabu dan uang tunai Rp. 2,2 juta yang disita dari AW., 3 paket kecil sabu, ratusan plastik klip dan alat hisap sabu diamankan dari IR., 1 paket kecil sabu, alat hisap sabu dan Mobil Ford Ranger disita dari NA.”, ungkap Ipda Santi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini ketiga pelaku dan barang bukti ditahan Satres Narkoba Polres Pesawaran guna penyidikan lebih lanjut. (*)

Penulis : Parizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password