Kapolres Donggala Hadiri Rakor konflik yang Terjadi di Areal Tambang Galian C

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Menyikapi permasalahan di areal tambang galian C di Kec. Labuan Kab. Donggala, Kapolres Donggala AKBP Arie Asrdian Rishadi, S.I.K., bersama aparatur pemerintah kecamatan labuan dan pihak perusahaan tambang galian C melaksanakan rapat koordinasi di kantor Ds. Labuan Lelea Kec. Labuan Kab. Donggala,  rabu (06/09/2017) pukul 14.00 wita.

Kapolres Donggala AKBP Arie Asrdian Rishadi, S.I.K., pada kesempatan itu berharap permasalahan antara masyarakat dengan perusahaan tambang galian C bisa terselesaikan dan terjalin komunikasi yang lebih baik.

Rapat koordinasi ini digelar untuk mencegah dan mengantisipasi sedini mungkin kejadian – kejadian yang tidak diinginkan.

Dari hasil rakor tersebut akan dilaksanakan rakor dengan mengundang forum lingkungan hidup dan HAM beserta pihak terkait dengan menghadirkan Dinas pertambangan dan Dinas lingkungan hidup terkait hasil penelitian lapangan, Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti laporan pihak perusahaan terkait adanya pengancaman.

Kapolres menambahkan apabila terjadi tindak pidana jangan main hakim sendiri  segera melaporkan kepada pihak Kepolisian dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang ingin memperkeruh suasana.

Dan dalam hal ini Polres Donggala akan menindak tegas segala bentuk kekerasan atau tindak pidana lainnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password