Sambil Menyampaikan Pesan Kamtibmas, Brigpol Mahmudin Kasim Bercanda Tawa dengan Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Bhabinkamtibmas Polres Banggai Desa Tuntung, Kecamatan Bunta, Brigpol Mahmudin Kasim, menyambangi rumah seorang nenek yang ditinggalkan suaminya, Selasa (5/9/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bunta Iptu Candra SH, mengatakan, nenek tua itu bernama Ratna Marjuni tinggal di Desa Tuntung, Kecamatan Bunta.

“Saat Brigpol Kasim tiba, nenek Ratna lagi membersihkan sayur di teras rumahnya yang terbuat dari kayu seadanya,” ucap Kapolsek.

Kemudian, kata Kapolsek, Brigpol Kasim bercengkrama, bersenda gurau seraya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan semangat.

“Brigpol Kasim juga berdoa untuk nenek Ratna agar selalu diberikan kesehatan, umur panjang, serta semangat dalam menjalani kehidupan meskipun hanya sebatang kara,” tutur Iptu Candra SH.

Kapolsek menyatakan, apa yang dilakukan Brigpol Kasim merupakan bukti kedekatan Polri dengan masyarakat. Ia juga meminta kepada seluruh personilnya untuk melakukan hal yang sama.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password