Polres Mamuju Raih 2 Rekor MURI dan 2 Penghargaan Kapolri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Perbaikan Citra adalah persoalan paling mendasar di tubuh Polri, menanggapi Hal tersebut, AKBP Muhammad Rifai, S.H., S.I.K sejak menjabat Sebagai Kapolres Mamuju semakin Gencar Memperbaiki Citra Polri Khususnya Polres Mamuju.

Usaha Tidak akan Mengkhianati hasil, Ungkapan Inilah yang pantas diberikan kepada Kapolres Mamuju Saat ini Setelah Ia Berhasil Menyabet Penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (Muri) atas Wisuda Khatam Al-Qur’an atas Santri terbanyak dari TPA Binaan Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Sampai Saat ini, Polres Mamuju berhasil Meraih 2 Rekor Muri kategori Gerakan Kembali Bersekolah dan Khatam Al-Qur’an tebanyak serta 2 Penghargaan dari Pimpinan Tertinggi Polri (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, Ma,.Ph.D. kategori Pelayanan Publik terbaik dan Kinerja Terbaik.

Dalam Hal ini, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, S.H., S.I.K Mengatakan الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعلَمِين Berkat Kerja keras Seluruh Personil Polres Mamuju serta Terima Kasih yang Setinggi-Tingginya Kepada Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, M.M, Pemkab Mamuju, Awak Media dan seluruh Elemen Masyarakat berkat bantuan dan kerjasamanya sehingga Polres Mamuju bisa meraih penghargaan tersebut.

Insya Allahَ Kedepannya, Polres Mamuju akan terus berbenah diri ke arah yang lebih baik agar Mamuju bisa Menjadi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM), Ucap Kapolres.

Kapolres Mamuju Menegaskan bahwa untuk merealisasikan Zona Integritas tersebut pihaknya akan terus melakukan Pembenahan dan Perbaikan di Institusinya serta akan menindak tegas Oknum-oknum yang Melakukan Praktek-Praktek Korupsi, Pungutan Liar Serta tindak Pidana lainnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password