Uang Satu Setengah Juta Rupiah dan 4 Paket Sabu diamankan saat penangkapan EJ dan TFT

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar singkawang, Satuan Reserse Narkona Polres Singkawang berhasil menangkap dua pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu, selasa (5/9/2017).

Kedua pelaku masing-masing berinisial EJ dan TFT itu ditangkap petugas dilokasi yang berbeda.

Awalnya satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang mendapatkan informasi bahwa adanya pelaku tindak pidana narkotika menginap di salah satu kamar hotel yang berada dijalan yos sudarso Singkawang Barat, mendapati informasi tersebut personel Satuan Reserse Narkoba pun bergerak dan melakukan penggeledahan disalah satu kamar hotel tersebut dengan disaksikan manager hotel tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan dikamar yang ditempati pelaku EJ ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu, tidak sampai disitu petugas juga melakukan pengeledahan di kediaman EJ yang berada dijalan veteran gang ramabi kecamatan Singkawang Tengah dan ditemukan lagi satu paket kecil narkotika jenis sabu.

Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang melakukan pengembangan dengan mengintrogasi EJ dan didapat informasi bahwa barang haram tersebut didapatnya dari TFT, lalu dilakukan penggeledahan dikediaman TFT yang berada dijalan pasar turi kelurahan pasiran Kecamatan Singkawang Barat dan ditemukan dua paket narkotika jenis sabu dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000,- ( satu juta lima ratus ribu rupiah ) yang diduga hasil dari penjualan barang haram tersebut.

“Kita telah melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, pertama kita melakukan penangkapan terhadap EJ di salah satu kamar hotel dengan barang bukti dua paket narkotika jenis sabu selanjutnya kita lakukan pengembangan dan melakukan penagkapan terhadap TFT dengan barang bukti dua peket narkotika jenis sabu dan uang sebesar Rp. 1.500.000,-, total sebanyak empat paket narkotika jenis sabu dan uang sebesar Rp 1.500.000,- kita amankan, dua pelaku beserta barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres Singkawang untuk proses penyidikan lebih lanjut” jelas Kasat Narkoba Polres Singkawang IPTU Iwan Gunawan.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password