Anggota Polsek Suhaid Hadiri Rapat Persiapan Keberangkatan MTQ tingkat Kabupaten dan Keberangkatan Porkab/Porpuja

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu tanggal 6 September 2017 Kasium Polsek Suhaid Aipda Suhartanto menghadiri Rapat Kegiatan Persiapan Keberangkatan MTQ tingkat Kabupatan yang di Selenggarakan di Kec. Boyan Tanjung Kab. Kapuas Hulu dari tanggal 3 Oktober 2017 sampai 10 Oktober 2017 dilanjutkan Rapat Persiapan Keberangkatan Porkab / Porpuja ke Putussibau yang akan diselenggarakan dari tanggal 9 September 2017 sampai tanggal 16 September 2017.

Rapat tersebut dihadiri Camat Kec. Suhaid, Danramil Kec. Suhaid, KUA Kec. Suhaid, Kepala Desa se-Kecamatan Suhaid serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Kec.Suhaid.

Camat Kec. Suhaid Bapak JOKO KUSMANTO, SH menyampaikan untuk menyiapkan segala yang dibutuhkan baik dari konsumsi maupun transportasi dan memberikan arahan atau instruksi kepada para peserta MTQ dengan tujuan untuk memperoleh hasil yang maksimal serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta MTQ baik pada saat berangkat maupun kembali nantinya, tegas Bapak Joko Kusmanto, SH.

Pada kesempatan tersebut Kasium Polsek Suhaid Aipda Suhartanto berpesan untuk tetap menjaga kekompakan serta menjaga kerukunan beragama, semoga para peserta MTQ Kec. Suhaid dapat memperoleh hasil yang maksimal, ucap Aipda Suhartanto.

Selesai melaksanakan Rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten dilanjutkan Rapat Persiapan Keberangkatan Porkab / Porpuja ke Putussibau yang akan dilaksanakan dari tanggal 9 September 2017 sampai tanggal 16 September 2017 Camat Kec. Suhaid Bapak JOKO KUSMANTO, SH menyampaikan bahwa rapat ini merupakan rapat terakhir sebelum berangkat ke Putussibau untuk mengikuti kegiatan Porkab / porpuja, diharapakan segala sesuatu yang diperlukan oleh kontingen sudah siap dan untuk mengawal keberangkatan pada hari Jum’at tanggal 8 September 2017 kita akan meminta bantuan pihak Kepolisian Sektor Suhaid sehingga arus lalu lintas dapat tertib sehingga kontingen Porkab / Porpuja dari Kec. Suhaid dapat sampai dengan selamat ke Putussibau, ucap Bapak Joko Kusmanto, SH.

Kasium Polsek Suhaid AIDA SUHARTANTO menyampaikan Polsek Suhaid akan membantu kontingen Porkab / Porpuja untuk mengawal sampai ke Putussibau Aipda Suhartanto juga berpesan tetap menjaga keselamatan dan menjaga kekompakan serta tetap menjaga fair play pada saat bertanding nantinya, pinta Aipda Suhartanto.

Penulis : Tibi Endroviko/Irwan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password