Karena Sakit Yang Tidak Kunjung Sembuh, Derani Nekad Minum Racun Rumput

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu tanggal 6/9/2017 jam 07.00 wib, mendengar Info dari Masyarakat adanya kejadian bunuh diri Kapolsek Seberuang memimpin langsung anggotanya untuk turun ke lokasi Di Dusun Kelakau Desa Tanjung Keliling Kec. Seberuang.

Kejadian kurang lebih pukul 07.00 Wib pada saat itu istri korban pergi kewarung membeli telur, posisi korban berada dibelakang rumah untuk mengambil buah pisang. Saat istri korban pulang kerumah, korban sudah terbaring diruang tamu kemudian istri korban meminta tolong kepada tetangga maupun keluarga, korban dibawa ke Puskesmas Seberuang untuk dilakukan pertolongan medis akan tetapi ditengah perjalanan nyawa korban tidak dapat tertolong ujar Brigadir Andy.

Korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi (stroke ringan) kurang lebih dua bulan yang sudah mengenai syaraf bagian mata sebelah kiri sehingga menggangu penglihatan. Selama Korban Sakit semua kebutuhan pribadi korban dibantu istri, korban juga susah tidur selama korban mengidap penyakit darah tinggi, diduga hal tersebut korban nekad mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput ujar Magdalena Adut istri korban.

Menghimbau para warga untuk tidak cepat berputus asa dan berpikir pendek menyikapi suatu permasalahan pribadi serta dapat mengambil hikmah dari kajadian tersebut bahwa mati dan hidup telah ditentukan oleh yang kuasa ucap Kapolsek Seberuang Iptu P. Simanjuntak.

Kapolsek Seberuang Iptu P. Simanjuntak beserta anggota mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkannya imbuh Kapolsek.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password