Wakapolda Sulsel Hadiri Orasi Ilmiah Menteri Pertanian di Unhas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Waka Polda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe SH,MH. Menghadiri orasi ilmia menteri pertanian Republik Indonesia DR . Ir. Amran Suleman Msi di Baruga Unhas, Rabu (6/9/17).

DR. Ir. Amran Suleman menyampaikan orasi ilmunua didepan para wisudawn program dokter magister spesialis dan profesi akademisi unhas dan dihadiri rektor unhas dan kasdam serta para rektor dan dosen.

Kehadiran menteri pertanian DR. Ir. Amran Suleman M.Si adalah untuk mendorong dan memotifasi para lulusan para magister yg baru diwisuda, krn menteri pertanian adalah lulusan unhas mulai s1, s2 dan s3.

Dan mengataman bahwa kami mewakapkan diri untuk negeri yang kita cintai ini dan semua penghambat kemajuan dibidang pertanian kita hapus, haris benas kkn dan korupsi serta mengubah agharan hrs libih banyak kepetani, kami adalah pelayan para petani bukan kami yg mau dilayani bpk ibu.

Pak menteri juga rencana me wajo dlm rangka sozialisasi mengembalikan usaha rempa rempa zeperti dahulu 500 thn lalu yg dikunjungi pedagang dari eropa .

Penulis : Hendrik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password