Kapolres Landak : Walaupun Banjir Anggota Tidak Mundur Dalam Tugas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak. Kunjungan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, SIK, MH bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Bowo Gede Imantio dan rombongan Polres Landak serta anggota BPBD Kab. Landak ke Polsek Menyuke yang ikut terkena dampak banjir.

Didampingi Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu. Kapolres Landak menuju Polsek Menyuke menggunakan perahu karet dan perahu long boat guna bertemu dan tatap muka langsung dengan anggota Polsek Menyuke yang terkena dampak banjir akibat sungai banyuke yang meluap saat ini.

Selain meninjau rumah dinas dan kondisi kesehatan personil dan keluarganya yang rumahnya terkena banjir, kapolres Landak juga memberikan bantuan atau sumbangan kepada personil Polsek Menyuke.

WhatsApp Image 2017-09-06 at 09.11.45

“Syukur tidak ada korban jiwa dikalangan personil yang terkena musibah banjir “ Ujar kapolres Landak, Kapolres juga berpesan meski dalam keadaan situasi banjir, semangat anggota tidak mundur dalam melaksanakan tugas. Terbukti Kapolsek dan anggota Polsek Menyuke tetap stand by di Polsek.

Kemudian Akbp Bowo Gede Imantio, SIK, MH juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terkena rumah/asramanya oleh banjir agar lebih memprioritaskan dulu untuk mengurus rumah dan keluarga mereka pasca banjir ini. Pesan beliau.

WhatsApp Image 2017-09-06 at 09.11.42

Kapolres Landak berserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan mengunjungi Polsek Meranti untuk memantau langsung personil yang juga terkena dampak banjir.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password