3 Pelaku Penyalahguna Narkoba diringkus oleh Personil Sektor Malunda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Resort Majene di Sektor Malunda, kali ini berhasil meringkus 3 Pelaku penyalahguna Narkoba di atas Bis Ilham yang bergerak dari Kab. Pinrang dengan tujuan Palu Sulawesi Tengah. Rabu (06/09/17) sekitar Pukul 01.30 Wita.

Mobil angkutan umum ini, terpaksa diberhentikan diwilayah hukum Mapolsek Malunda oleh Kapolsek Malunda beserta seluruh anggotanya “karena menerima laporan dari salah satu penumpang Mobil Bis bahwa Ia melihat barang yang mencurigakan diduga Narkoba”.

Saat kendaraan tersebut diberhentikan, seluruh personil langsung melakukan pemeriksaan kepada semua penumpang Bis Ilham tanpa terkecuali. Lelaki “AR” (19) saat diperiksa petugas menunjukkan gerak-gerik mecurigakan dan petugas mendapati di Saku Celana pelaki berupa Sabu-Sabu dalam bungkusan Rokok Clas Mild yang berperan sebagai Karnet Bis Alamat Pekabbata Kab.Pinrang.

AR mengaku barang haram tersebut diperoleh dari Lelaki IL” (25) yang berperan sebagai Supir Bis Ilham Alamat Pekabbata Kab.Pinrang. sementara itu, setelah di introgasi IL juga mengaku menggunakan Sabu-Sabu bertiga dengan lelaki “AK” (17) yaitu Supir Cadangan.

Atas kejadian tersebut, Polsek Malunda mengamanakan Barang Bukti di Mapolsek berupa Alat Hisap Nyabu (Bon), Rokok Class Mild, 4 Plastik Bening berisi Sabu-Sabu dan Pipet serta Mobil Bis.

Selanjutnya, ketiga Pelaku dan Barang Bukti diserahkan kepada KBO Narkoba Polres Majene Ipda Burhanuddin untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password