Waka Polda Bali hadiri pembukaan World Parliamentary Forum On Sustainable Development

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, World Parliamentary Forum On Sustainable Development di buka oleh Ketua DPR RI Setya Novanto, yang ditandai dengan pemukulan gong, Forum Parlementer Dunia tentang pembangunan berkelanjutan ini merupakan forum untuk mengumpulkan anggota parlemen di seluruh dunia yang diprakarsai oleh Republik Indonesia yang akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan isu pembangunan berkelanjutan dan upaya parlemen di seluruh dunia untuk menangani masalah yang akan dibahas secara bersama-sama.

Pada kesempatan itu Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, seusai pelaksanaan pembukaan forum tersebut menyempatkan mengecek kesiapan personel Polda Bali dalam pelaksanaan operasi pengamanan kegiatan masyarakat World Parliamentary Forum On Sustainable Development yang menggunakan sandi Gapura Agung IX-2017, diantaranya Waka Polda Bali mengecek personel yang berjaga di Posko, pengamanan tempat berlangsungnya kegiatan forum, dan anggota yang melaksanakan jaga di Security Doors, diharapkan “kepada personel yang terlibat dalam pengamanan World Parliamentary Forum On Sustainable Development dapat menjalankan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan sesuai dengan rencana.” ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

Waka Polda Bali juga menambahkan “bagi Perwira pengendali dimasing-masing satuan fungsinya untuk terus mengarahkan dan mengecek kesiapan anggotanya sebelum menjalankan tugas pengamanan mengingat kegiatan ini diikuti oleh peserta dari seluruh dunia, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password