Setelah Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Polres Polman Adakan Pisah Sambut Kepada Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Polres Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan  dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru Polres Polman di Aula Rupattama Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi no 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Senin, (04/09/17) Sekitar pukul 10.00 s/d 11.45 wita.

Acara ini memperkenalkan Pejabat Baru yang akan menjabat di Polres Polman menggantikan Pejabat Lama yakni Kapolsek Wonomulyo dari Pejabat Lama KOMPOL Muh. Imbar Bakri, S.Pd. SH. MH. kepada Pejabat Baru KOMPOL Jufri., S.Sos., Kasat Reskrim Polres Polman dari Pejabat Lama AKP Moch. Nur Makmur, S.IK. kepada Pejabat Baru AKP Niki Ramdany, SE. S.IK. Kasat Resnarkoba Polres Polman AKP Abdul Kadir Tuhulele, SH.

Selanjutnya dalam acara ini selain perkenalan Pejabat Baru juga terdapat sesi Pesan dan Kesan dari Pejabat Lama selama menjabat di Polres Polman, Pemberian Cenderamata serta sesi foto bersama Pejabat yang lama dan baru.
Kegiatan pisah sambut dihadiri oleh, Kapolres Polman AKBP Hanny Andhika Sarbini, S.IK. SH. MH., Wakapolres Polman KOMPOL Aska M, SH., Kajari Kab. Polman yang di Wakili oleh Kasi Datum Kejari Kab. Polman Yanuar Fihawiano, SH., bersama Kasipidsus Alamsyah Safaa, SH. dan Kasipidsus Sugiharto, SH., Camat Wonomulyo H. Umbar, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, serta personil Polres Polman dan Polsek jajaran beserta ibu Bhayangkari.

Pada Kegiatan ini dilakukan Penyerahan Cenderamata kepada Kapolsek Wonomulyo didampingi Ibu dan Kasat Reskrim yang diwakili oleh KBO Sat. Reskrim yang diserahkan oleh Kapolres Polman dilanjutkan oleh Pejabat Baru KapolsekWonomulyo dan Para Pejabat Utama Polres Polman dan jajarannya.

Pada Acara Ini Kapolres Polman Mengatakan Bahwa, Mutasi dilingkup Kepolisian adalah kebutuhan Penyegaran disamping itu Sebagai Sarana untuk pengembangan karir. ”Untuk itu kepada Pejabat Lama, kami ucapkan terima kasih terhadap dedikasi yang ditunjukkan selama ini terhadap  Pelayanan kepada Masyarakat dan beliau juga mengucapkan Selamat Bergabung kepada Pejabat yang baru di satuan Polres Polman Dan semoga bisa menjadi Rekan Kerja yang baik dalam Mengemban Tugas.

Usai Sapa Salam kegiatan dilanjukan dengan berbagai kegiatan Hiburan yang telah dikonsep oleh para Ibu Bhayangkari Cabang Polman dan diikuti oleh seluru hadirin yang hadir pada kegiatan tersebut.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password