Polda Metro Jaya Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Aksi Bela Rohingya

Tribratanews.polri.gi.id –  Polda Metro Jaya (06/09/2017) Pagi ini Polda Metro Jaya menggelar apel konsilidasi yang di ikuti oleh ribuan pasukan gabungan TNI/Polri dan institusi lainnya di lapangan parkir Hotel Pullman, Jakarta Pusat. Apel konsilidasi ini untuk mengamankan aksi unjuk rasa gabungan ormas islam.

Dalam amanatnya Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan bahwa aspirasi dan pendapat dari masyarakat akan di tampung dan di tindak lanjuti. Kepada anggota yang melakukan pengamanan, Kombes Pol Suyudi Ario Seto berpesan agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban selama unjuk rasa. ” Untuk anggota yang manggunakan senjata api tetap jaga keselamatan dan silahkan gunakan sesuai SOP nya” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Hampir sepekan ini ribuan masyarakat berkumpul dan melakukan aksinya di depan Kedubes Myanmar. Mereka menyuarakan pembelaan dan solidaritas terhadap Rohingya serta menuntut sikap pemerintah Myamnar atas nasib etnis Rohingnya di Rakhine State. Pengamanan aksi solidaritas Rohingya ini juga dihadiri oleh Kapolda dan Wakapolda serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Penulis  : Cindy
Editor    : Alfian
Publish  : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password