Ditresnarkoba Polda Sulbar Berhasil Melakukan Tahap II P21 Atas Penyerahan Tersangka FD Dan Barang Bukti Dua Unit HP Dan Sepuluh Sachet Shabu Ke Kejaksaan Negeri Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kali ini Ditresnarkoba Polda Sulbar berhasil melakukan tahap II P21 atas penyerahan Tersangka FD dan Barang Bukti 2 (Dua) Unit HP dan 10 (Sepuluh) achet shabu sesuai LP/59/VI/2017/ Sulbar tanggal 07 Juni 2017  yang diserahkan langsung oleh Kasubdit I Dit ResnSarkoba Polda Sulbar ke Kejaksaan Negeri Mamuju,  Selasa (05/09/17).

Adapun Pasal yang di sangkakan yaitu Pasal 114 Ayat 2 dan Ancaman Hukuman Penjara paling singkat 6 Tahun dan Maksimal Hukuman Mati, terkait masalah ini Direktur Reserse Narkoba Polda Sulbar mengangkat bicara. Dikatakannya, dalam kasus yang menyeret Tersangka FD ini pihaknya tidak main-main. Untuk melengkapi berkas saja, Penyidik Ditresnarkoba Polda Sulbar telah melakukan pemeriksaan untuk dilampirkan di berkas.

Penyidik Ditres Narkoba Polda Sulbar selaku Pihak yang menangani Kasus ini telah melimpahkan berkas perkara dan dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Mamuju, “Bahwa Pada hari Selasa kemarin Kejari Mamuju telah menerima pelimpahan (Berkas) tahap 2 yaitu penyerahan Tersangka berikut Barang Buktinya. Sudah P21 (dinyatakan lengkap),” kata Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Sulbar

Setelah berkas perkaranya dinyatakan berstatus P21, Kejari Mamuju bersama pihak Pengadilan Negeri Mamuju akan mengatur jadwal memulai persidangan dengan Tersangka FD sebagai terdakwa. Berkas yang diserahkan oleh pihak Polda Sulbar sudah dinyatakan Lengkap dan Rencananya Sidang akan segera digelar dalam waktu dekat. FD ditetapkan sebagai tersangka kasus Narkoba oleh Polisi beberapa waktu lalu atas dasar Bukti permulaan berupa 2 (Dua) Unit HP yang digunakan untuk beraksi dan10 (Sepuluh) Sachet Shabu.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password