Kapolres Morowali Dan Bupati Morowali Meriahkan Pembukaan Bbgrm Ke 14 Dan Hkgpkk Ke 45

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Selasa (05/09/2017) Pukul 09.00 Wita bertempat di Alun-alun Rujab Bupati Morowali Desa Matansala Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali dilaksanakan Pembukaan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke XIV dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-45 tingkat Prop.Sulawesi Tengah tahun 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Prov.Sulawesi Tengah, Bupati Morowali,Kapolres Morowali,Kajari Bungku,Kasdim 1311 Morowali,Wakil Bupati Morowali, Ketua TP-PKK Kab.Morowali,Pimpinan SKPD Kab.Morowali, Perwakilan Bupati/Walikota se-Sulteng,Kapolsek jajaran Polres Morowali, Camat se-Kab.Morowali,Perwakilan managemen PT.Vale,Pengurus TP-PKK se-sulteng,Pengurus TP-PKK se-Kab.Morowali, yang secara keseluruhan sekitar 1500 orang.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Penyerahan bantuan dari Dinas Kelautan Prop.Sulteng kepada  Desa Bungintinde,Geresa,Mbokita Kab.Morowali yang diterima oleh Kepala Dinas Kelautan Kab.Morowali dan pemberian hadiah penghapal 10 tugas pokok PKK oleh Bupati Morowali dan dilanjutkan dengan Pelaksanaan senam maumere massal oleh tim penggerak PKK Sekab.Morowali yang juga diikuti oleh Kapolres Morowali dan Bupati Morowali.

Selanjutnya dilaksanakan penanaman 1000 pohon yang dilaksanakan secara simbolis oleh Qsisten 1 Pemprov Sulteng,Bupati Morowali,Kapolres Morowali dan dilanjutkan dgn peninjauan stand pameran masing-masing Kecamatan sekab. Morowali.

Hingga kegiatan dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan tertib dengan melibatkan seluruh personel pengamanan Polri-TNI, Dishub dan Satpol PP Kab.Morowali

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password