Kasus Penganiayaan Petugas Damkar, Sat Reskrim Polres Banggai Gelar Rekonstruksi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Banggai menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya seorang pegawai pemadam kebakaran (damkar) Banggai berinisial NH (20), Senin (4/9/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rizki Pratama SIK, mengungkapkan, ada dua tempat kejadian perkara (TKP). Di depan Hotel Grand Soho (menggantikan TKP di Kelurahan Jole) Kelurahan Soho, dan di komplek Kehutanan, Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk.

“Satu TKP kami pindahkan ke depan hotel Grand Soho, karena faktor keamanan,” ungkap AKP Rizky Pratama saat dikonfirmasi awak media seusai rekonstruksi.

AKP Rizky Pratama juga menuturkan, dari kedua TKP tersebut, ada sekitar 30 adegan yang diperagakan dengan menghadirkan 7 tersangka, yakni, MRR alias I, BA, HH, AVV, AS alias A, HP, dan AB.

Kasat menyatakan, saat ini penyidik masih melengkapi berkas perkara. Ditargetkan bulan ini berkas perkara sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Banggai. “Insya Allah bulan ini tuntas,” pungkas AKP Rizky Pratama.

Dikatakan, dalam rekonsturksi tersebut terunagkap bahwa kasus penganiayaan yang meninggalnya Nurholis ini disebabkan karena minuman keras (miras). “Pelaku dan korban saat itu sudah dirasuki miras,” pungkas Kasat Reskrim.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password