Diduga Melakukan Pemukulan, Warga Desa Bangketa Diamankan Polsek Nuhon

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Polsek Nuhon mengamankan seorang pria berinisial FI (18) warga Desa Bangketa, Kecamatan Nuhon karena diduga memukul seorang pria FI (18) yang juga warga Bangketa, Senin (4/9/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru pramukarno SIK, melalui, Kapolsek Nuhon Iptu Muh Asdar SH, mengungkapkan, pemukulan terjadi pada Jumat (1/9/2017) lalu, sekira pukul 21.30 Wita.

“Korban saat itu mengendarai sepeda motor dengan menggunakan knalpot bogar, memasuki lorong di Desa Bangketa,” ucap Kapolsek.

Karena merasa terganggu, kata Kapolsek, pelakupun menghadang korban dan menghentikan sepeda motor. Dan pelaku memukul hidung korban yang menyebabkan luka memar. Korban yang tidak terima dengan perlakuan pelaku langsung melapor ke Mapolsek Nuhon.

“Kami langsung menyelidiki, dan berhasil menangkap pelaku. Saat ini, pelaku sudah ditahan di sel tahanan Mapolsek Nuhon,” ungkap Kapolsek

Kapolsek menambahka, pelaku dijerat dengan pasal 351 KHUPidana. Korban saat ini sudah divisum. “Sementara sebagian saksi sudah diperiksa,” tutup Kapolsek Nuhon.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password