Berantas Cap Tikus, Polsek Bunta Menyeberangi Sungai dan Berjalan Berkilo- Kilo Meter

Berantas Cap Tikus, Polsek Bunta Menyeberangi Sungai dan Berjalan Berkilo- Kilo Meter

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Meskipun harus menyeberangi sungai dan berjalan hingga berkilo-kilo personil Polsek Bunta tidak pernah kendor melakukan operasi minuman keras (miras) jenis cap tikus. Itu dilakukan untuk memberantas miras yang dianggap sebagai sumber kejahatan.

Pada Senin (4/9/2017), Polsek Bunta lagi-lagi memusnahkan tempat produksi minuman keras (miras) jenis cap tikus perkebunan Kelurahan Bunta II, Kecamatan Bunta.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Bunta Iptu Candra SH, mengungkapkan, pemilik pabrik barang haram itu berinisial HR alias N (40). “Saat kami datang, pemilik lokasi tikus sudah melarikan diri. Kami pun langsung membakar tempat itu,” ungkap Kapolsek Bunta.

Saat di lokasi, kata Kapolsek, menemukan bahan baku cap tikus dalam proses pengolahan yang diperikirakan sebanyak 150 liter. “Kami menemukan bahan bakunya sementara dimasak di dalam drum,” tutur Iptu Candra.

Selain itu, lanjut Kapolsek, di lokasi tersebut juga mengamankan satu unit sepeda motor pelaku yang ketinggalan karena pelaku melarikan diri setelah mengetahui kedatangan polisi.

“Kami juga sudah amankan barang bukti ke Mapolsek Bunta,” tutup Iptu Candra.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password