Gelar Anev Pelaksanaan Tugas Binmas, Sosialisasi Binmas Online Sistem (BOS) dan Kesiapan Pertikarada II Tahun 2017, Ini Pesan Kapolda Malut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Gedung Jananuraga Polda Maluku Utara telah dilaksanakan Anev Pelaksanaan Tugas Binmas, Sosialisasi Binmas Online Sistem (BOS) dan Kesiapan Pertikarada II Tahun 2017. Selasa, 05/09/2017.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol C.B.S Nasution dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Maluku Utara

Dalam sambutannya, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol C.B.S Nasution membacakan arahan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang pada intinya adalah dengan adanya Binmas Online System (BOS) Kapolda mengharapkan agar kinerja Dit Binmas dan jajaran untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang, moment untuk meningkatkan kinerja Dit Binmas dan jajaran salah satunya adalah dengan melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas fungsi Binmas baik di tingkat Direktorat Binmas Polda sampai dengan satuan fungsi Binmas di Polres bahkan sampai ke Bhabinkamtibmasnya agar dapat di ketahui analisa beban kerja seluruh personil fungsi Binmas.

Lanjutnya, Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga mengharapkan kepada personil agar menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja mulai dari aspek pembinaan maupun aspek operasional fungsi Binmas dalam pelaksanaan tugas tugas agar dipedomani seluruh peraturan dan perundang – undangan yang berlaku.

 

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password