Puslitbang Polri Sosialisasi Jaminan Resiko Tugas Bagi Anggota Polres Jayapura

polri

Tribratanews.polri.go.id- Polres Jayapura,- Sosialisasi Puslitbang Polri tentang jaminan resiko tugas bagi anggota Polri di jajaran Polres Jayapura. Selasa (05/09/17).

Sosialisasi yang di bawakan langsung oleh Tim Puslitbang Polri yang diketuai oleh KBP Indro Wiyono,M.Si dengan anggota tim KBP Drs. Muh. Azrul Azis, M.A.P, DR. Vita Mayastinasari, M.Si , AKBP Hetty Setyawati, SH dengan 2 orang anggotanya yang diikuti oleh Wakapolres Jayapura bersama 60 personil Polres Jayapura guna melakukan pengkajian tentang program jaminan ASABRI yang terdapat pada PP. no. 102 Tahun 2005 terkait tabungan hari tua (THT), program jaminan kecelakaan kerja (JKK), program jaminan kematian (JKM) dan program pensiun bagi anggota Polri terhadap resiko tugas guna mengetahui hak-hak apa saja yang bisa di klaim bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

polrii

Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan “rekan-rekan tau sendiri kita sebagai anggota Polri tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terutama saat bertugas atau resiko dalam bertugas, sehingga giat sosialisasi ini sangat bermanfaat khususnya bagi anggota Polres Jayapura, dimana anggota belum banyak yang tau tentang hak-hak apa saja yang bisa di klaim saat terkena musibah atau resiko dalam bertugas, saat giat tadi angota sangat antusias mengikutinya”, Ujar Wakapolres Jayapura.

Penulis : Andi/Guntur

Editor : Alfian

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password