Asik Pesta Sabu, Empat Pria di Maros Diringkus Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Satuan Narkoba Polres Maros berhasil mengamankan 4 orang yang diduga sedang asik pesta Narkoba jenis shabu,Selasa (5/9/17).

Dalam penangkapan tersebut, penyidik Sat Narkoba yang dipimpin langsung oleh kasat Narkoba AKP Noorman Haryanto Sik mengamankan 4 orang masing masing berinisial S (42), T (43), H (42), dan MA (40). Keempatnya di amankan di salah satu rumah di Lingk. Baniaga Kel. Taroada Kec. Turikale Kab.Maros.

Kasat Narkoba Polres Maros membenarkan informasi tersebut kepada Polresmaros.web.id bahwa benar kami telah mengamankan 4 orang yang diduga sedang melakukan pesta narkoba jenis shabu,ke empatnya saat ini  sedang dimintai keterangan oleh penyidik.

Perwira lulusan Akpol tahun 2009 tersebut menambahkan bahwa rumah tersebut sudah lama menjadi target operasi satuan Narkoba Polres Maros.

“Rumah yang digunakan untuk melakukan pesta narkoba tersebut sudah lama kami intai, rumah tersebut kerap kali dijadikan sebagai tempat untuk pesta Narkoba,” tambahnya.

“Adapun barang bukti yang kami amankan berupa 1 saset keristal bening diduga shabu, bungkusan pelastik diduga bekas pakai shabu,serta rangkaian alat isap shabu yang ditemukan di lokasi pesta shabu tersebut,” pungkasnya.

“Untuk sementara  status keempatnya masih terperiksa,barang bukti serta urine para tersangka rencananya akan kami kirim ke Labfor Polri di Makassar untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password