Laka Lantas di Biak : Tabrakan Motor dengan Motor, 3 Korban Luka Berat

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Kecelakaan kembali terjadi di Biak tepatnya di jalan taman anggrek Biak Papua antar dua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah yang saling berlawanan, sehingga mengakibatkan kedua pengendara dan seorang penumpang mengalami luka cukup serius, Senin (04/09/2017)

Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIT, bermula ketika motor yang bergerak dari arah barat hendak menuju ke arah timur bertabrakan dengan motor lain bersama penumpangnya yang saat itu bergerak dari arah timur hendak menuju ke arah barat.

IMG-20170905-WA0015

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Iptu H. Darwis, S.Sos yang didampingi Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi di Kantor Sat. Lantas saat dikonfirmasi humas siang tadi.

Kata Kasat Lantas, Akibat dari kecelakaan tersebut salah satu korban YW (14 tahun) mengalami luka berat pada bagian perut (usus keluar). Sedangkan salah seorang penumpang MW (20 tahun) mengalami luka pada bagian pelipis kanan serta luka lecet pada bagian kaki kiri dan kanan, untuk pengendara lainnya PJ (16 tahun) mengalami patah kaki pada bagian kaki sebelah kanan. “Ketiga korban dalam perawatan secara intensif oleh pihak RUSD Kab. Biak Numfor, “jelas Kasat Lantas.

Barang bukti berupa kendaraan roda dua sebanyak 2 unit yaitu motor jenis honda supra DS 2389 CE dan honda kharisma yang sementara diamankan di kantor Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor, guna proses penyidikan. (*)

Penulis : Gusti
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password