Tim Cycloop Polres Jayapura Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Mapolsek Sentani kota telah diserahkan dua pelaku kasus Curanmor dengan inisial PFH dan REE oleh team Cycloop Polres Jayapura yang di pimpin oleh Katim Bripka Kusyoto dengan diterima oleh piket regu 3 Mapolsek Sentani Kota. Selasa 5/9/2017.

Sekitar pukul 12.30 wit team Cycloop Polres Jayapura Berhasil membekuk 2 pelaku PFH dan REE di rumahnya, yakni di Tabita dan Yabaso tanpa perlawana. Kemudian kedua pelaku tersebut diserahkan ke mapolsek Sentani Kota karena semua kasus tersebut ditangani oleh Polsek Sentani Kota.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas mengatakan, “ saat ini kedua pelaku telah diamankan di Polsek Sentani Kota dan telah dimintai keterangan”.

“Berdasarkan pengakuan pelaku bahwa pada saat melakukan aksi curanmor kedua pelaku sering menggunakan kunci T dan saat ini kunci T tersebut ada ditangan pelaku YL yang masih buron “, ucap Kapolres Jayapura.

Pelaku PFH saat dimintai keterangan mengaku telah mengambil SPM Supra X DS 4719 JQ warna hitam, Mega Pro dan Berat Warna Putih diambil saat berada di lapangan futsal tabita sedangkan REE memberikan keterangan bahwa telah mengambil SPM Supra warna hitam, Mega Pro dan SPM Revo.

“Adapun dari empat motor yang diambil oleh kedua pelaku tersebut hanya 1 yang dibuatkan laporan polisi di Mapolsek Sentani kota oleh korban Sdr. Yoel Burdam dengan Nomor : LP / 300 / VIII / SPKT – III / Sek Sentani Kota,” terang AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

Penulis : Andi /Guntur

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password