Kapolda Malut : Pelaku Pesta Sabu di Facebook Pasti Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Tindakan salah satu pemuda asal Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang melakukan pesta Narkotika golongan satu jenis sabu secara live pada salah satu media sosial (Facebook) membuat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Malut, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum naik pitam.

Pasalanya selain pesta sabu dengan beberapa rekanya secara live di Facebook dengan akun atas nama Arrahmil Ziro, pelaku dengan inisial AF alias Evan ini juga melakukan perbuatan yang tidak terpuji terhadap mantan pacarnya yakni menyebarkan beberapa foto pribadi pelaku dengan mantan pacar tersebut.

“Pada intinya dia akan tetap kita kejar, saya juga sudah instruksikan ke Ditkrimsus untuk terus mendalami perbuatan dia (Pelaku-red),” tegas Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum Selasa (5/9/2017).

Lanjut jenderal bintang satu di Malut, dilihat dari perbuatan yang pelaku ini, memang sudah melanggar perbuatan hukum yang harus di tindak, namun penyidik juga masih akan membuktikan perbuatan untuk mencari siapa sebenarnya yang mengupload video tersebut.

“Kita masih akan membuktikan, apakah ini unsur kesengajaan ataukah tidak yang dilakukan tersangka,” akunya.

Untuk untuk melacak posisi pelaku berinisial AF alias Evan ini, sebelumnya penyidik Direskrimsus Polda Malut telah melakukan koordinasi dengan bareskrim Polri untuk melacak posisi yang bersangkutan.

 

 

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password