Gelar Rekrutment Proaktif Kepada Seluruh Kabag Sumda Jajaran Polda Maluku Utara, Ini Pesan Kapolda Malut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Rupatama Polda Maluku Utara Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum memberikan pengarahan tentang Rekrutment Proaktif kepada seluruh Kabag Sumda jajaran Polda Maluku Utara. Selasa, 05/09/2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo Sdm Polda Maluku Utara Kombes Pol Ihsan Amin S.IK., M.H dan seluruh Kabag dijajaran Biro SDM Polda Maluku Utara.

Dalam kesempatan pengarahan tersebut Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum menekankan agar dengan Pola Rekrutment Proaktif ini para Kapolres melibatkan seluruh komponen polri yang ada diwilayah Polda Maluku Utara.

“Saya mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket jajaran mencari calon anggota polri sampai dengan tingkat RT, Desa maupun Kelurahan.” Harapnya

Lanjutnya, pola Proaktif Rekrutmen ini diharapkan Polda Maluku Utara dapat menjaring putra putri terbaik Maluku Utara yang akan menjadi anggota polri baik masuk aKpol, Bintara maupun Tamtama. Kapolda juga mengharapkan agar para Kapolres segera berkoordinasi dengan para Bupati dan Walikota yang ada dijajaran Propinsi Maluku Utara untuk membatu dalam kegiatan ini.

 

 

Penulis             : Muis

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password