BPKP Sulbar Laksanakan Kegiatan Teknik Penyelidikan Tindak Pidana Korupsi Terkait Pengelolaan Dana Desa di Aula Polres Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Aula Wirasatya Polres Mamuju telah berlangsung kegiatan Teknik Penyelidikan Tindak Pidana Korupsi Terkait Pengelolaan Dana Desa. Senin (04/09/2017) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rifai, Sik dan dihadiri oleh Kabid Investigasi BPKP PROV SULBAR CHARLES,SE,MM. YOHANIS DAUN PUTE, YOSEFI NATALITA BR SEMBIRING bersama team, Kasat Reskrim Polres Mamuju, Kanit Tipikor Polres Mamuju, Kanit Reskrim Jajaran Polres Mamuju.

Adapun dalam Sambutan Kapolres Mamuju, Memperkenalkan kepada Kabid BPKP bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah rekan-rekan para kanit reskrim polsek jajaran polres Mamuju, dan Memberikan apresiasi kepada team yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pemahaman kepada para Penyidik Polsek jajaran Polres Mamuju dalam pengalokasian dana Desa.

Selanjutnya Sambutan Kabid Investigasi BPKP Charles, SE, MM yaitu sangat berterima kasih kepada Polres Mamuju telah di adakannya kegiatan ini yang mana kegiatan ini baru Polres Mamuju yang melaksanakan semoga Polres Polres lain bisa melaksanakannya juga yang mana maksud dan tujuannya kita bisa menyamakan persepsi dalam pelaksanaan dilapangan serta Memperkenalkan proses pengalokasian Dana Desa sesuai dengan mekànismenya.

Penulis  : Wirad

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password