Bhayangkari Cabang Majene, ikut berpartisipasi gelorakan Program Lapak Baca “Majene Mambaca”.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka mendukung Program Lapak baca “Majene Membaca” oleh Komunitas Literasi Kab. Majene, Bhayangkari Cabang Majene ikut serta menggelorakan kegiatan guna mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Kab. Majene.

Adapun upaya yang dilakukan oleh para pengurus Bhayangkari Cabang Majene dalam memikat minat para pengunjung, mereka menyediakan Minuman Gratis sebagai pelepas dahaga yang dikhususkan bagi para pengunjung setelah membaca beragam buku yang di pamerkan. Minggu (3/9/17) sekitar pukul 16.00 Wita di depan Stadion Prasamnya Mandar Majene.

Ketua Organisasi Bhayangkari Cab. Majene Ny. Evi Bambang dalam kesempatannya mengatakan bahwa “Inikan kegiatan yang sangat positif, apalagi untuk memicu semangat masyarakat khususnya dikalangan anak-anak dan remaja untuk lebih aktif membaca, jadi kami sebagai Bhayangkari sangat antusias mendukung Program ini”. Tuturnya

Lapak Baca “Majene Membaca” ini dilaksanakan oleh Komunitas Educare bekerjasama dengan Para Komunitas Literasi dari Kab. Majene dan Kab. Polman serta didukungan penuh oleh Polres Majene.

Komunitas Literasi Lapak baca ini, selain menyediakan beragam buku bacaan, pihaknya juga menggelar dialog berupa berbagi pengalaman dan Inspirasi salah satunya adalah Ketua Organisasi Bhayangkari Cab. Majene Ny. Evi Bambang dan Kepala BPBD Kab. Majene H. Mansur T.

Hal tersebut tentunya ditujukan untuk meningkatkan minat baca masyarakat majene pada umumnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password