Kapolres Pimpin Olah TKP 54 Unit Kebakaran Bangunan di Tolikara

Tribratanews.polri.go.id , Polres Tolikara, Kejadian kebakaran 04/09 di Jln. Giling Batu distrik Karubaga Kabupaten Tolikara yang melahap puluhan bangunan rumah, pagi ini satuan Reskrim melakukan olah TKP (9/5/2017).

Kasat Reskrim AKP Unding memimpin langsung olah TKP, dan sebelumnya telah melakukan arahan kepada anggota Reskrim dan Intel.

” Hari ini Reskrim olah TKP dan memeriksa saksi dan Intel pendataan pemilik bangunan yang korban kebakaran, agar di lapangan dapat kerjasama yang baik untuk mengungkap penyebab kebakaran.Terang “, AKP UndingWhatsApp Image 2017-09-05 at 2.01.22 PM

Anggota melakukan tindakan pemasangan Garis Polisi, pemotretan TKP, identifikasi, dan pengumpulan barang bukti di sekitar TKP.

Kemudian Kasat Intelkam IPTU Pinardi bersama dengan anggota Intelkam melakukan pendataan terhadap pemilik bangunan yang di inventarisir terbakar. Data yang tercatat terdapat 54 unit berupa kios, rumah, bengkel, sembako, pelaratan dapur , elektonik, ijazah, dan pakaian dan motor.

Di lokasi terpisah anggota Polisi tetap melakukan pengamanan terhadap barang yang berhasil diselamatkan, hal ini mencegah tindakan penjarahan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Di tambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil di perkiran mencapai miliaran rupiah. ( * )

Penulis   : Kasrim

Editor      : Alfian

Publish   : Bunaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password