Laksanakan Peyuluhan di SMA Negeri 10 Kota Tidore Kepulauan, Ini Pesan Kapolres

penyuluhan polres tidore

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepolisian Resort (Polres) Tidore Kepulauan (Tikep)melaksanakan penyuluhan Menggugah Polisi Peduli Generasi Penerus Bangsa  yang bertempat di Aula SMA Negeri 10 Kota Tikep Kec. Tidore Utara. Senin, 4/09/2017.

Kegiatan tersebut dengan tema “Ayo Bangkit” yang dengan maksud yaitu sebuah langkah kecil untuk membangun karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai dalam rangka terujudnya Kamtibmas yang Kondusif oleh Polres Tidore Kepulauan.

Kapolres Tikep AKBP Azhari Juanda S.ik yang didampingi Kapolsek Tidore Utara Ipda Syamsul Bahri, S.Trk menyampaiakan bahwa pengantar kata serta latar belakang maupun maksud dan tujuan Penyuluhan Menggugah Polisi Peduli Generasi Penerus Bangsa. Dengan tema ” AYO BANGKIT”  Sebuah langkah kecil untuk membangun karakter anak bangsa menuju generasi yang kuat dan bernilai dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres juga memaparkan materi kepada para siswa terkait bagaimana memotivasi diri sendiri, tetap optimis, disiplin, integritas, jujur serta tetap berusaha dan berdoa  untuk dapat bangkit dan menjadi lebih baik di masa depan yang penuh harapan sebagaiamana maksud dan tujuan serta tema penyuluhan.

AKBP Azhari Juanda S.ik mengharapkan agar perubahan seseorang adalah termotivasi dari diri sendiri dan harus dimulai dari hal hal yang paling terpenting serta menghimbau kepada para siswa dan siswi agar tidak terpengaruh dengan minuman keras, Narkoba, Obat- obat terlarang dan menghindari tauran antara sesama siswa serta berdisiplin dalam mengendarai Kendaraan R2 dan R4 dan membawa kelengkapan administrasi pada saat berkendaraan di jalan.

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password