Dua Orang Pengedar Sabu di Lampung Utara Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Team Opsnal Satres Narkoba Polres Lampung Utara berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu yang kerap beroperasi di wilayah Lampung Utara.

Kedua pelaku yakni AI (31) warga Desa Sindang Sari Kec. Kotabumi Utara Kab. Lampung Utara dan AS (43), warga Jln. Ahmad Akuan Kel. Rejosari Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara. Keduanya ditangkap oleh petugas di tempat yang berbeda.

“Keduanya kita bekuk di dua tempat terpisah, keduanya sudah kerap melakukan transaksi narkoba. Masyarakat yang resah, lantas melaporkan kepada kita. Setelah kita lakukan penyelidikan dilakukan penangkap terhadap tersangka.” Dari tangan AI kita mengamankan 5 paket sabu siap edar sementara dari tangan AS kita berhasil menyita 1 butir pil eksilgan sedangkan barang bukti 1 paket sabu berhasil ditelannya, kata Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM. Selasa (5/9/2017).

Tersangka AI
Tersangka AI

AI ditangkap di rumahnya Desa Sindang Sari Kec. Kotabumi Utara, Senin (4/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah kita geledah badan dan rumahnya, kita menyita 5 paket sabu, 1 tas kecil warna coklat dan 1 kotak permen. Sementara tersangka AS ditangkap di Jalan Sribasuki Kec. Kotabumi, senin (03/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Dengan barang bukti 2 timbangan digital, 1 butir pil eksilgan, 4 bundel plastik klip, 1 unit Hp dan uang Rp. 39.000, sedangkan untuk menghilangkan barang bukti AS menelan barang haram tersebut” tambah Kasat Narkoba.

Tersangka AS
Tersangka AS

“Saya berharap kepada masyarakat Lampung Utara terus memerangi narkoba yang dapat membunuh masa depan bangsa. Jika ada masyarakat yang melihat ada yang menjual dan memakai narkoba di lingkungannya harap segera melapor ke pihak berwajib. Supaya segera kita tindak,” Tegas Iptu Adre.(*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password