Kapolres Sigi Pimpin Sertijab Kabag, Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi

Kapolres Sigi Pimpin Sertijab Kabag, Kasat Dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Senin (4/9) Jajaran Polres Sigi menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah perwiranya di halaman markas komando (mako) Polres Sigi,

Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang telah promosi jabatan, dimana selama ini mereka telah bertugas dengan baik. Menurutnya, mereka telah banyak melakukan hal-hal yang dapat memajukan Polres Sigi.

_MG_4586“Olehnya saya menberi penghargaan sebesar-besarnya atas pengabdian mereka. Selamat atas promosi jabatan ini dan semoga pengalaman di Polres Sigi menjadi bekal untuk bertugas di tempat yang baru,” tutur Kapolres AKBP Agung.

Sementara kepada pejabat baru, kapolres selamat datang dan berharap mereka bisa cepat menyesuaikan diri serta dapat bertugas sebaik mungkin. Ia juga meminta pebajat baru dapat mempertahankan bahkan meningkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama.

“Tantangan ke depan semakin berat, apalagi tahun 2018 akan masuk pada tahun politik. Sehingga saya berharap para perwira, termasuk seluruh personil untuk lebih sungguh-sungguh dan lebih aktif menjalankan tugas masing-masing. Persiapkan diri dari sekarang guna menjaga situasi wilayah Sigi agar tetap aman dan kondusif,” sambungnya.

_MG_4607Sertijab tersebut dilakukan kepada antara lain Kompol Abubakar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Sigi menjadi Kepala Siaga Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) 2 SPKT Polda Sulteng. Posisi Kabag Ren Polres Sigi diisi Kompol Hamdan yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Buol.

Kemudian Kapolsek Biromaru yang sebelumnya dijabat AKP Karel, digantikan AKP Iliyas,Kapolsek sebelunya kosong sekarang di jabat oleh Iptu Amos W Tarro, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) yang sebelumnya dijabat Iptu Jamil, diisi oleh Iptu Agus Suharto dan terakhir Kepala seksi Keuangan(Kasi Keu) yang sebelumnya dijabat Aipda Ashari, di ganti Bripka I Dewa Made Susastra.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password