Sat Lantas Polres Donggala Tananamkan Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala –  Satuan Lalulintas Polres Donggala tidak henti – hentinya memberikan Dikmas ( pendidikan masyarakat ) tentang tertib berlalulintas, senin (04/09/2017) pukul 09.00 wita.

Kali ini Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Donggala yang di pimpin oleh AIPDA A.G Setiawan, S.H., melaksanakan Dikmas di SDN 3 Banawa Kel. Kabonga Besar Kec. Banawa Kab. Donggala dengan materi peraturan berlalu lintas, pengenalan rambu – rambu lalu lintas, marka jalan serta PP No. 60 tahun 2016.

Tidak hanya para siswa dan siswi para guru pun sangat antusias menyimak materi yang dibawakan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas AIPDA A.G Setiawan, S.H.

L

Sosialisasi di kalangan pelajar ini sangat penting guna menanamkan kesadaran akan pentingnya tata tertib berlalulintas dan pentinggnya keselamatan dalam berkendara sehingga akan menumbuhkan budaya disiplin berlalu lintas sejak dini dan terbawa saat mereka beranjak dewasa. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”  Ujar AIPDA A.G Setiawan, S.H.

kegiatan Dikmas ini merupakan salah satu program dari Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K. guna meningkatkan kesadaran dalam berkendara dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas.

Terimakasih bapak telah datang untuk memberikan pemahaman tentang berlalu lintas , kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan murid – murid. Ujar salah satu guru SDN 3 Banawa.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password