Kapolres Pariaman Sumbar Pimpin Apel Sabiduak Sadayuang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kepala kepolisian resor Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik memimpin Apel Sabiduak Sadayuang di Kantor Camat V Koto Timur Kab. Padang Pariaman, Senin (4/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Guspriandi, Kasat Intelkam Iptu Syafrudin, Kasat Lantas Iptu Fitri Dwi Utami, Camat V Koto Timur Arlis, S.Sos, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Ali Gusra.

Selain itu juga dihadiri oleh Sekcam V Koto Timur Ir. Adli Wadi, Kepala UPTD Sekecamatan V Koto Timur beserta Staf, Para Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD Sekecamatan V Koto Timur, Para Wali Nagari Sekecamatan V Koto Timur, Para Wali Korong Sekecamatan V Koto Timur, para pemuka masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Peserta apel gabungan saiyo Sakato Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman berjumlah lebih kurang 100 ( seratus ) orang.

IMG-20170904-WA0062

Tujuan apel Sabiduak Sadayuang ini bertujuan untuk menindaklanjuti Program Promoter, Proaktif menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, mengetahui akar permasalahan yang terjadi di masyarakat, dan terciptanya keharmonisan dan sinergitas diwilkum Polres Pariaman dengan aparat dan elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik dalam sambutannya mengajak menjalin kerja sama yang baik antar aparat pemerintah guna menciptakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, dan bersama-sama memberantas Narkoba yang semangkin marak peredarannya di tengah masyarakat”, ujar Kapolres.

Seusai pelaksaaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan Coffe Morning dan silaturahmi dengan Wali Nagari, pemuka masyarakat dan instansi terkait lainnya.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Alfian
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password