5 Pasangan bukan suami istri terjaring

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polresta Pontianak Kota.(2/9/2017)

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Pontianak ,Satuan sabhara Polresta Pontianak Kota melakukan kegiatan Tipiring (Tindak Pidana Ringan) disejumlah hotel,tempat kos dan penginapan yang ditengarai menjadi tempat kegiatan prostitusi terselubung disekitaran Pontianak.

Benar saja ,minggu malam 93/9) didapati 5 pasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri yang menginap disalah satu hotel dipontianak selatan yang diduga melakukan kegiatan prostitusi diamankan oleh satuan Sabhara Polresta Pontianak Kota.

Seteleh mendapati 5 pasang kemudian tim bergerak menuju salah satu tempampat kos yang dicurigai sering dijadikan tempat mesum,namun tim hanya menemukan 2 orang yang tidak membawa kartu identitas.Hingga pukul 03.00 wib tim tidak lagi menemukan aktivitas baik dihotel,penginapan maupun tempat kos.selanjutnya ke 12 orang yang diamankan dibawa ke mapolresta Pontianak Kota untuk didata dan kemudian diajukan ke siding pengadilan.

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota Kompol. Aalber Manurung Si.k mengatakan satuannya akan terus melakukan kegiatan serupa untuk menekan angka kriminalitas yang tinggi di kota Pontianak dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana perdagangan manusia khususnya perdagangan wanita untuk dijadikan penjaja sek (PSK) ungkapnya

Karena korban tidak bias berenang akhirnya korban tenggelam sedangkan rekan korban semua selamat.kini jasad korban M.Holiq sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan dan keluarga menolak dilakukan visum maupun outopsi dengan alasan penyebab kematiannya sudah jelas karena tenggelam pungkasnya.

Penulis : Djoko.m
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password