Polisi Lampung Barat Tangkap 1 Pelaku Pencuri Kendaraan Bermotor

Tribratanews.polri.go.id. – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Jajaran Kepolisian Supsektor Suoh Polres Lampung Barat berhasil menangkap satu pelaku pencurian kendaraan bermotor yang mencuri kendaraan sepedah motor revo milik korban warga pekon wayheni kecamatan Suoh milik SS minggu 03/09/2017.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Didampingi Kasat Reskrim AKP Rizal Effendi, dan Kasubsektor Suoh Ipda Abu, mengatakan, setelah petugas mendapat laporan dari korban polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi dari korban.

Setelah melakukan penyelidikan dan bergerak cepat tidak sampai waktu 24 jam dari kejadian jajaran Polisi Lampung Barat berhasil menangkap satu Pelaku yakni WU, (29), Warga Way Heni, Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, ditangkap dikediamannya senin 04/09/2017  pukul 02.00 wib,”ucap Kapolres Lampung Barat.

Selain itu Polisi juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa motor revo, tahun 2009 dengan nomor Polisi B 6750 FUV dengan Nomor Rangka MH1J8C2129K277587 dan Nomor Mesin J8C2E1277998. Kini pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Lampung Barat guna proses pengembangan lebih lanjut,”jelas Kapolres Lampung Barat.

Untuk diketahui, pelaku mengambil motor yang di pakir di belakang rumah korban dengan kunci masih tergantung dimotor, tepatnya di wayheni, pekon gunung ratu. selanjutnya pelaku membawa kabur kendaraan tersebut. Ketika korban melihat motor miliknya hilang langsung menghubungi kantor polisi terdekat.

Penulis    : Edi Susanto/Polres Lampu g Barat

Editor      : Alfian

Publish    : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password