Kabag Sumda Berikan Arahan Kepada 3 Anggota Dalam Pembinaan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat Polda Lampung–Jumat 13/01/2017 sekira pukul 09.10 wib kabag sumda Polres Lampung Barat Kompol martaudin  memanggil 3 anggota yang masih dalam pembinaan yakni Brigpol ED, Bripka LH, dan Bripda AG keruanganya untuk diberikan arahan kepada 3 personil Polres Lampung Barat yang masih dalam pembinaan.

Dalam pengarahan tersebut Kabag sumda menyampaikan tentang apa tugas pokok Kepolisian dan tanggung jawab serta resikonya, Kabag sumda berharap dengan diberikan arahan dan nasehat ini ketiga personil dapat lebih rajin dan mau berubah lebih baik dalam melaksanakan tugasnya.

Pembinaan bertujuan guna meningkatkan sikap mental dan disiplin anggota, agar dalam pelaksanaan tugas bertanggung jawab dan berdedikasi. Sehingga mendukung upaya pimpinan dalam meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat,Jelasnya”

Sebagaimana diketahui anggota Polri adalah aparat penegak hukum, sehingga segala tindak tanduk dan perbuatan serta aktifitas sehari-hari harus mencerminkan pribadi yang bertanggung jawab, patuh terhadap segala ketentuan yang mengatur dan harus menjadi contoh ketaatan terhadap ketentuan baik ditengah-tengah masyarakat ataupun didalam keluarga, Sehingga ketaatan terhadap hukum dan ketentuan-ketentuan yang mengatur tentunya harus semaksimal mungkin dipatuhi oleh anggota Polri. Edi susanto.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password