Patroli Blue Night; Polsek Jawai Selatan Tetap Aktif

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas. Minggu, ( 03/09/2017 ) jam 09.00 wib s/d selesai Ka Jaga Ru III Bripka Machmud Ridwan melaksanakan Patroli Blue night di Pasar Malam di Ds. Jelu Air Kec. Jawai Selatan.

Kegiatan ini merupakan untuk menjalin hubungan kemitraan dan silaturahmi antara warga dan Polri agar selalu harmonis sehingga setiap permasalahan dan situasi yang berkembangan Kamtibmas di setiap desa warga tidak lagi takut untuk menginformasikannya, Sehingga hal-hal sekecil apa pun dapat diselesaikan dengan segera.

Bripka Machmud dalam Patrolnya menyampaikan beberapa hal tentang Kamtibmas agar warga berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan kedatangan Polri di sela-sela kegiatan Pasar Malam, warga sangat antusian dan slalu mengharapkan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Machmud ridwan
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password